Senin, 21 Mei 2012

Paris Bakery & Cafe Lounge

Paris Bakery & Cafe Lounge
Sore ini saya dan teman saya (iva) mengunjungi salah satu bakery yang baru buka sekitar satu bulan di Jogja.
Paris Bakery & Cafe Lounge
Jl. AM. Sangaji 68A, Jogja
' (0274) 589939/530956
Kalau dari arah utara (Jalan Palagan), Paris Bakery terletak di kiri jalan persis di sebelah kiri Peacock Cafe. Bakery ini bernuansa pink. Bagian depan bakery ini disediakan beberapa kursi untuk pengunjung yang ingin menikmati aneka makanan di sana. Kemudian ketika masuk, kalian akan menemukan kursi-kursi bar berwarna pink juga daaaaan inilah yang di cari-cari :D
harga kisaran Rp 8000,- sampai dengan Rp 25.000,0
Selain di bagian depan, bakery ini menyediakan cafe di lantai 2. Saya dan iva memilih untuk menikmati pesanan kami di lantai 2 pastinya! that was sooooo cozy :) dinding cafe masih berwarna pink, kemudian sebagian dinding digambar siluet-siluet lampu jalan, mobil dan beberapa kata "Paris". Ada beberapa spot yang dindingnya dicat berwarna hitam. Terdapat banyak frame yang berisikan foto-foto suasana Paris © selain itu juga terdapat kursi di balcon jika kita ingin menikmati suasana jalanan kota Jogja sambil menikmati kue-kue cantik Paris :)
iva's : Creme Brulee (recomended!)
mine : Tarte Frais
mine (again :p) : Rainbow Cup
Bar di lantai 2
salah satu Spot
look at the frames!
Bar spot

Soal rasa, saya tdak mahir mendeskripsikan, Paris Bakery rasanya ya seperti bakery-bakery kebanyakan menurut saya :p Kalau kalian ingin nongkrong-nongkrong cantik, Paris Bakery salah satu yang saya sarankan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar