Senin, 30 April 2012

Newbie!

bismillah...............
hah! finally, umur 21 tahun punya blog juga (so out of date, lad!) hahahaha
biar sih, kalo kata pepatah dari kapan tau "mending telat daripada ga sama sekali" :D
oke, gue MARTINI NUR PRATIWI. panggilan gue banyak banget nih, tapi yang legal cuma TINI, T-I-N-I. tebak deh, panggilan ini sering banget dikaitin sama "tinggi-badan-gue-yang-istimewa" ini. TINI รจ TINY = K-E-C-I-L. see this one :


(itu foto pas kelas 3 SMA. pas SMP juga badan gue segitu. dan sekarang udah kuliah semester 6 juga segitu. ya tinggi badan gue emang cuma SEGITU)
lanjut......gue orangnya ga suka kopi, karena sekalinya minum kopi, ngaruh banget sama sistem kerja merem-melek mata gue. sehirup kopi, wussssssss bisa melek 2x24 jam mungkin! (oke, ini lebay!)
gue suka warna merah. suka banget!
ga addicted sama satu jenis makanan atau minuman tertentu. hobi? klise ga sih kalo gue bilang hobi gue BACA? ya, gue hobi baca tapi bukan handout atau buku materi kuliah :p gue suka baca novel, koran (biasanya gue baca bagian hiburan dan berita utama doang hahaha. eh kadang baca kolom pengakuan juga sih *ini murni kebohongan* hahaha), baca biografi, baca tulisannya Pak Dahlan Iskan (everyone know, how inspiring he is!), baca timeline twitter :D daaaaaan suka banget baca spanduk, baliho, poster, pengumuman di jalan-jalan -,-
posting pertama ini gue tulis pas gue kuliah semester 6. gue jurusan psikologi. pas SMA sih gue anak IPA, tapi 3 taun terakhir gue nyasar di arena sosial kayak gini (semoga nyasar di jalan yang benar. AMIN!)
lahir dan tumbuh kembang sampe tamat SMA di Bengkulu (APA? GATAU BENGKULU? *LEMPAR ATLAS, PETA, GLOBE + GPS!) tapi sekarang, gue stay di Jogja (aaaaaaaaaak, someday you have to plesir here! once you come here, your heart will not be perfect anymore. watch out! Jogja is "thief of heart" <3)
blog yang sangat-sangat-sangat biasa ini segini dulu deh gue rasa. kalian orang bisa mampir di akun-akun gue yang lain (kalo pengen sih, kalo ga pengen, ya harus pengen!) :
Facebook : 'tini' Martini Nur Pratiwi http://www.facebook.com/profile.php?id=1445473383
Twitter : @tiniiik https://twitter.com/#!/tiniiik
oia, setiap mau beli sepatu, sandal, wedges, stiletto, heels atau apapun nama alas kaki lainnya, gue ga pernah ga ngerepotin mba-mas karyawannya buat nyari ukuran terkecil dari model yang gue pengen. kadang mba-mas karyawannya ngasih senyum manis, senyum ngeledek, tampang kaget, tampang cengo, tampang heran, tampang terpaksa, tampang sebel (mungkin ngerasa dipermainkan :( ) pas gue minta ukuran kaki 36 ini! nah, mungkin nanti kalian juga bakal pasang tampang-tampang kayak gitu pas baca tulisan gue di sini. itu lah makanya nama blog ini UKURAN KAKI 36! J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar